Selasa, 15 April 2008

Tempat Magang


Saya mendapat tugas Magang di SMA Negeri 1 Amlapura selama saya magang saya membantu pekerjaan-pekerjaan di Bagian Tu, disana tugas-tugas yang diberikan juga sesuai dengan tugas kita sebagai mahasiswa magang. Adapun tugas-tugas yang saya lakukan di SMA Negeri 1 Amlapura adalah :

1. Membantu di bagian TU pada bagian kependidikan
2. Membuat Lapor Bulanan
3. Membuat daftar mutasi siswa apabila ada siswa yang pindah sekolah
4. Membuat Daftar kekurangan gaji apabila diminta oleh Bendahara gaji
5. Mendisposisi surat-surat masuk dan keluar
6. Membantu merekap absen guru dan pegawai pada akhir bulan
7. Mengirim lapor bulan ke Dinas Pendidikan Kabupaten
8. Mengetik soal Ulangan untuk kelas I dan II

Kurang lebih itulah kegiatan yang saya lakukan selama magang di SMA Negeri 1 Amlapura yaa...kalo ada waktu luang saya biasanya buka blog, & chatting